Wednesday, December 16, 2009

mengapa kau buat manis

aku yang mengawali nya..
tak menyangka akan mengalami ini semua..
semua berjalan sangat singkat
hingga tak sempat ku ingat rasa sayang itu

kini pedih yang ada
slalu terasa..
mengapa kau buat manis
padahal kau tak punya sedikt pun rasa

kau yang memulai ini semua..
rasa nyaman dari perkenalan
kau yang mengajaku berjalan
ditengah jembatan kita tertawa

sebutan namamu dariku
kau langsung menggunakannya
sebuah kebahagiaan dan kebanggaan bagi ku
tak kusangka kau menyukainya.

senang aku membaca apa yang kau rasa saat itu.
kau membuat ku malu bahagia di dunia.
bangganya aku kenali dirimu
sesosok pria yang indah

tapi kini aku terkejut
ternyata itu bukan untuk aku..
kau sedih karna cinta mu,
tapi kini ku sedih karna membacamu

memang sulit ini untuk nyata,
tapi kenapa kau buat manis mufmuf..

0 komentar:

Post a Comment

comment

 
Copyright 2009 Gudang Puisi. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase