Monday, November 16, 2009

cinta mamah

tak ingin ada air mata yang menetes
sangat berharga tetesan air mata mu, mah..
tak pantas kau berikan air mata itu untuk aku..
aku yang sudah membuat menangis..

maafkan aku yang telah membuat mu terluka
sungguh, tak ada maksud hati ini untuk membuat mu sedih
memang aku yang belum dewasa
hingga kau bingung kapan aku akan dewasa.

kini aku telah dewasa mah
mengerti apa yang kau mau
tau apa yang baik dan buruk
sehingga tak perlu kau layangkan tangan di pipi ku lagi
yang dapat membuat kita berdua menangis.

maafkan aku mah..
aku akan membuat sisa waktu mamah bahagia bersamaku..
dan bahagia karenaku..
karna aku Cinta Mamah..

0 komentar:

Post a Comment

comment

 
Copyright 2009 Gudang Puisi. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase