Sunday, April 25, 2010

Andai Waktu Bisa diPutar

ya,
terkadang aku salah
terkadang aku egois
terkadang aku buta

aku salah tlah merasa nyaman dengan mu
aku salah tlah mengharapkan mu
aku salah tlah memperhatikan mu
dan aku salah tlah berkenalan dengan mu

aku terlalu egois untuk mendekati mu
aku terlalu egois untuk memiliki mu
aku terlali egois untuk menyentuh mu
aku terlalu egois untuk mencintai mu

aku yang buta akan pria
aku yang buta akan rasa
aku yang buta akan sayang
aku yang buta akan cinta

andau waktu bisa diputar kembali..
aku akan memeilih untuk tidak pernah mengenal mu sedikit pun,
jika tau akhirnya adalah Lara..

0 komentar:

Post a Comment

comment

 
Copyright 2009 Gudang Puisi. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase