Monday, April 19, 2010

Kesalahan terindah

ini adalah kesalahan
kesalahan terindah yang pernah aku buat

aku salah mengenalimu
dan aku salah telah menyukai mu dari awal
kesalahan ku tak tau siapa dirimu
kau yg telah berdua

andai aku tau itu dari awal
tak akan ada rasa sedalam ini
andai kau bercerita jujur pada ku
tak akan pernah aku mengharapkan mu

aku tak akan pernah berfikir tentang mu
aku tak akan pernah bertemu dengan mu
aku tak akan pernah bermimpi tentang mu
dan aku tak akan pernah slalu ingin di dekat mu

tapi kini yang kurasa hanya mengharapkannya
dan dia yg tetap mengharapkan ku
tapi aku takut untuk diduakannya
karena kini aku menjadi yang kedua

0 komentar:

Post a Comment

comment

 
Copyright 2009 Gudang Puisi. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase