Friday, August 20, 2010

Bebas Bukan Berarti Bahagia

aku hidup di alam bebas..
bebas melakukan semua hal yang aku suka..
bebas memiliki yang aku mau..
bebas bukan berarti bahagia selalu..

riang aku selalu
berlari ke sana kemari
berjalan ke setiap sudut yang indah
bermain di dalam keceriaan

tapi aku sendiri
dan kini aku jenuh
tak ada tempat untuk aku berbagi
ingin ku berlari dari tempat yang indah ini

ya,, aku akan berlari
berlari dan terus berlari
berlari meninggalkan semua yang kurasa salah
berlari hingga aku telah menemukan

dan kini aku lelah
tapi, aku akan terus berlari
hingga suatu saat ada yang menangkap ku
dan mengurung ku dalam bahagia..

0 komentar:

Post a Comment

comment

 
Copyright 2009 Gudang Puisi. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase