Friday, August 27, 2010

Mulut Sang Adu domba

mulut bukanleh ember
mulut bukanlah speaker
mulut bulanlah telepon
tapi mulut adalah sarana kita komunikasi

mulut tanpa hati
bagai mobil tanpa supir
mulut tanpa otak
bagai monitor tanpa CPU

kenapa berita itu sampai terdengar di telinga aku
seorang kawan ingin mengadu kawanya
memang lewat mulut semua bisa di adu dombakan
tapi kenapa kamu tega mengadu domba teman kamu sendiri??

hati hati dalam bicara..
dengan bicara kita bisa mendengar isi hati seseorang
dengan perkataan mu
kita bisa menyimpulkan semuanya.

sedih aku mendengar nya
kenapa harus teman teman aku yang kamu adu??
tak punyakah kau seorang pun teman,
hingga kamu mengadi teman ku..

dia hanyalah orang yang sirik
sirik melihat kita berempat sangat akrab
melihat kita begitu bahagia bersama
melihat kita begitu kompak..

kawan ku, sudahilah perbincangan ini..
aku tak mau lihat keributan di antara kalian..
aku masih mau liat senyum di antara kalian..
biarkan lah anjing menggonggong, kafilah berlalu..

0 komentar:

Post a Comment

comment

 
Copyright 2009 Gudang Puisi. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase