Friday, January 8, 2010

Ternyata Aku Malu

aku mencoba untuk bangkit
membuka diri untuk semua
membuang ketakutan hati
melenyapkan rindu terlarang ini

aku bingung dengan cinta
membuat kusenang selangit
menjadikan hati ini selalu berbunga
melukiskan senyum terindah, cinta

akan tetapi apa itu cinta
meneteskan airmata
mendegup kencangkan hati
menyendiri mengasingkan

ada apa ini??
mengapa semua ini susah berakhir
mungkinkah dia jodoh ku?
mengisahkan seperti layang layang

aku seperti melihat benci
mengapa tak ada ketampanan?
mengapa tak ada kecakapan?
mengapa aku suka dia?

aku kini malu
menatap pun tak mau
mengenalkan dia pun tak sanggup
membiarkan aku terlihat pun, malu
01juni2008

0 komentar:

Post a Comment

comment

 
Copyright 2009 Gudang Puisi. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase