Saturday, December 25, 2010

Aku Takut Berlabuh

Kulihat sebuah pelabuhan
Indah dan damai
Tersimpan sebuah menara
Namun tak berpenghuni

Ku benamkan jangkar kapal ku
Namun ku ragu untuk melangkah
Perlahan, tapi tetap maju
Kucoba menelusuri pulau ini

Benar benar indah,
Ku terpesona dengan semuanya
Tapi, ku melihat bayangan seseorang
Siapakah dia?

Dia seorang yang akan membeli pulau ini
Tubuhku seakan remuk mendengarnya
Kebahagian ku berubah menjadi arus air mata
Kemana harus aku labuhkan kapal ku ini??

Ombak membawaku pergi ke tengah samudra
Hingga aku tak tahu dimana aku sekarang
Hingga aku takut untuk berlabuh kembali
Takut untuk tersakiti kembali..

1 komentar:

Rio-Litbang-ISMKI said...

Curhat nih yee, Begitu juga diriku

Post a Comment

comment

 
Copyright 2009 Gudang Puisi. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase