Friday, December 31, 2010

Rumah yang Ku Cinta, Dulu,,

Hal yang tak ingin kurasa
Kehilangan yang telah aku miliki
Merasa sendiri dalam ramainnya dunia
Dan masuk dunia kegelapan

Rumah ku kini tak seindah dulu
Hangat, ceria, dan penuh warna
Tapi rumah ku kini terlalu berwarna
Membuat ku slalu merasa ramai

Ramai mata belum tentu ramai hati
Keramaian ini yang membuatku merasa sepi
Sendiri menatap keramaian
Seorang diri yang memikirkan nasib diri sendiri

Nasibku untuk mengalami ini
Aku terima karna syukur mu tuhan
Menagis menatap keceriaan merekapun karena nikmat mu
Karna kini aku hidup hanya bersama mu..

Kokokan pagi yang kurindu
Kini tak kudengar
Entah aku yang tak sempat mendengar
Atau ayam yang kini telah hilang

Kicau burung yang slalu ceria
Menemaniku menghabis kan waktu
Kini terdengar sunyi
Hanya suara sangkar bergesekan

Dua kucing peliharaan ku
Tempat aku melepas lelah
Bercanda dan tertawa
Kini tinggal nama

Hanya aku kini sendiri
Dalam rumah yang ku cinta, dulu..

0 komentar:

Post a Comment

comment

 
Copyright 2009 Gudang Puisi. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase